Friday, August 3, 2007

1 Eyes Story


Temen kuliah gw sedikit shock pas ngeliat foto sbelah mata gw di hp. Seketika dia bilang kalo gw ga boleh bikin foto, gambar atau apapun yang memvisualisaskan sesuatu yg hanya memiliki 1 mata. Karena itu adalah perwujudan dari dajjal. Dan jika di dunia ini semakin banyak gambar, foto atau apapun yang bermata satu, itu merupakan salah satu pertanda akan datangnya kiamat. Dan hal itu disebutkan di Al-Quran.

Gimana dengan bajak laut? Bukankah sejak puluhan tahun mereka terkadang ditampilkan sebagai sosok yang bermata satu? Tapi tetep aja kiamat ga datang2. Gitu argumen gw. Respon temen gw justru malah ke soal moralitas dan kelakuan buruk bajak laut yang hanya tampak di muka saja. Gw jawab singkat aja : tapi tetep aja belom kiamat. Dia langsung ngacir sambil bilang kalo gw susah diatur & dia sama sekali ga ngerti dengan jalan pikiran gw.

Gw cuman melongo untuk kemudian teriak : pak jadi ga nih kita kiamat?

No comments: