Friday, August 10, 2007

..............


Hari ini ada yang mengomentari profile friendsterku.
Katanya keren, lucu sampai dia sakit perut karena membacanya. (sukurin)
Dia ngga abis pikir darimana aku dapat kata - kata itu.
Tadinya aku sempat merasa lonjakan rasa gembira - ada yang memperhatikanku
tapi aku berharap terlalu banyak.
Aku sudah bosan berharap mereka akan mengerti aku.
Aku sendiri tidak peduli mereka mau mengerti atau tidak.
Kadang rasanya seperti main kucing kucingan,
sungguh menggairahkan memiliki suatu rahasia.
Sama seperti suatu dorongan sexual bagiku.

Mereka pikir aku badut.

Pernah aku berpikir jika suatu hari aku bangun kesiangan,
tidak sempat mandi dan gosok gigi, langsung berangkat kuliah.
Sialnya aku lupa memakai topeng badutku.
Betapa cerobohnya.

Mereka akan membenciku

Aku juga benci diriku,
Benci dengan rasa sentimentil yang mulai menyebalkan ini.
Benci dengan semua pelarian diri ini.
Benci dengan semua tulisan di blog ini.

Jangan tanya apa yang aku harapkan
karena aku tidak pernah tau.
Dari mulai bagun, mandi, kuliah, mabuk sampai pulang ke kamar ini,
sebenarnya aku tidak pernah tau mengapa dan untuk apa.
Andai benar ada kekuatan diluar diriku yang menggerakkan raga ini seperti boneka wayang golek,
tentunya sang dalang tidak memiliki skenario yang luar biasa buatku.
Mungkin saja aku hanya tokoh tidak penting yang hanya mondar mandir untuk membangun scene mall.

aku berencana permak jaket jeans ini.
aku berencana kerja lagi buat beli sepatu boot.
aku berencana jalan - jalan ke alun - alun cari bahan buat gasper.
tapi tidak pernah kulakukan.

Sibuk bukan lagi alasan
Rasa malas hanya pembenaran bagi ketakutanku.
Ada yang hilang dari dada ini, keluhku
dan itu bukan cinta.
Cukup banyak cinta dalam hidupku - aku saja yang tak pernah bercinta.
Ada yang ganjil dengan diriku,
Kurasa aku pernah terbentur hingga otakku tak lagi pada tempatnya.
Sepertinya jiwaku mulai sakit, kewarasan ini membuatku gila.
Bus bobrok ini membawaku entah kemana aku tak tau
aku tidak pernah ambil pusing.
setidaknya sampai sekarang.

Aku ingin jadi pelacur sekali waktu.
Jangan salah, aku pandai menjajakan diri.
Setidaknya aku akan menjadi sama seperti mereka.

1 comment:

si maghe blogger said...

ernah aku berpikir jika suatu hari aku bangun kesiangan,
tidak sempat mandi dan gosok gigi, langsung berangkat kuliah.
Sialnya aku lupa memakai topeng badutku.
Betapa cerobohnya.

Mereka akan membenciku..

jika kau perfikir seperti itu KAU SALAH BESAR...hahaha i love the way you"re not the way do you have...oke remain it !!!!