Friday, August 3, 2007

andai saja surga itu.............


Kalau saja surga ada didalam segelas Milo dingin, mungkin orang-orang seperti saya tidak perlu repot-repot mencari Tuhan. dan kalau saja kebahagiaan ada tersembunyi dibalik lipatan celana, pastinya saya tidak perlu setengah mati mencoba menjadi "baik". Menjadi baik menurut standarisasi manusia-manusia kebanyakan, yang entah berdasarkan apa. tingkat kebaikan yang telah dipatenkan. Senang menyendiri, tidak perduli dengan orang lain, dan jarang tersenyum, katanya adalah tidak baik. Lalu apa yang baik menurut kalian ??? Saya merasa sudah cukup baik, setidaknya bagi diri saya sendiri. Kamu kan tidak hidup sendiri saja didunia ini, jawab mereka. Ah, kata siapa?? Memang banyak wajah-wajah yang saya kenal disekeliling saya, tapi mereka bukan teman saya. Toh mereka pun tidak merasa pernah berteman dengan saya. Lalu apa gunanya hidup berkelompok, kalau masih banyak hal yang bisa dikerjakan sendiri?? Dan dengan hidup sendiri, sudah pasti Milo dingin ini bisa saya nikmati sendiri tanpa perlu berbagi dengan siapapun .. gluk!

No comments: