Friday, August 3, 2007

01082007


baiklah, akan kumulai dengan pernyataan seseorang yang amat bernilai bagiku tentangku
"hampa sekali hidupmu tanpa cita-cita.."
oh ya? benarkah? apakah masa depan begitu penting bagimu, hingga cita-cita menjadikannya obsesi. ah..aku bahkan tidak tahu apa yang harus kutempuh dalam hidup. hidup?
mereka selalu ingin senang-senang. aku tidak tahu bagaimana memulainya? senang?
aku larut dalam nadiku yang impulsif, memaksaku bertindak sesuka hati. tapi aku tidak menemukan kesenangan. aku anani.
pandanganmu begitu saja berubah, berarti kamu tidak mengenal aku. seperti aku yang tidak mau kenal diriku sendiri. semakin kamu mengenal aku, semakin kamu akan berusaha lari dariku. kita lihat saja nanti. kamu akan membenciku.
tahukah kamu bahwa hal itu adalah ketakutan terbesarku? dan saatnya tiba, kamu yang sudah tidak peduli pun tidak akan tahu bahwa aku telah menentukan hari terakhirku untuk mencintaimu. . .

No comments: