Friday, August 3, 2007

- Babi buntung masuk neraka -


Gak asik banget. Langit di daerah pecinan yang kumuh ini justru malah penuh bintang, tepat disaat saya lagi pengen liat langit yang gelap.
Bensin 20 ribu ternyata gak bisa bawa saya lebih jauh lagi. Padahal saya lagi niat pergi sejauh-jauhnya.
"mau makan apa kamu malem ini?"
"makanan yang cocok buat orang yang lagi kesel apa?"
Temen saya ini rupanya nanya serius, dan dia keliatan ga terlalu suka sama jawaban saya. Dan tanpa banyak tanya lagi, dia nyeret saya ke gerobak nasi goreng.
Tapi sumpah, saya ga pengen makan, malah saya udah ga pengen masukin apapun lagi ke dalem perut saya.
Perut dan jiwa (cie jiwa!) saya udah terlalu penuh sama banyak hal. Sama rengekan gak berujung dari mulut ibu saya, sama mulut-mulut nyinyir para perempuan aneh, dan ini dan itu dan ini dan itu ...
Saya lebih suka duduk disini aja, ngeliatin cina-cina yang sibuk berkeringat waktu makan, cara becanda mereka yang saya gak ngerti, sama tato-tato naga oldskool mereka. Ini semua jauh lebih menyenangkan daripada memperhatikan hidup sendiri.
Hmmpff .. Untungnya rasa marah ini dapet penyeimbang.
"Nah gitu dong, pertahanin powernya. vokal lo jadi lebih asik kalo gini."
O yea, kalian semua bisa rileks sekarang temans, hari ini saya masih marah, mungkin sampe minggu depan. Jadi siap-siap aja, kemungkinan besar besok saya bakal mengobrak-abrik Parc & Thursday Riot-nya.
Eerrgh .. hidup !

No comments: