Friday, August 3, 2007

The Lake House Syndrome -


semenjak saya tinggal disini, saya merasa 80% lebih bodoh.
entah karena apa.
mungkin karna free-flow-weed itu ..
tapi bukan juga sih, dulu juga tiap hari, walaupun harus beli. nyatanya dulu saya sangat produktif menulis.
padahal sekarang saya bertemu internet 6 hari dalam seminggu, kesempatan terbentang luas buat posting tiap hari.
ah otak, ayolah, bergunalah sedikit!
bisa jadi karna hidup saya gak lagi se-gloomy taun lalu.
(karna denger-denger, inspirasi selalu berasal dari keterpurukan haha)
tapi (lagi-lagi 'tapi') mungkin (lagi-lagi 'mungkin'), mulai hari ini saya akan mulai menulis lagi.
itu tekad, bukan janji.
yah semacam kata-kata i'll see you 'there' itu ..

hmm .. tak tau lah ..
yang jelas ada yang menggerunyam di otak ini
ada yang ingin muntah kata-kata,
tapi mulut ini serasa diberangus.
jadinya tetap aja sulit.



maka dari itu, gak ada salahnya kalau kita mulai dengan kata-kata :
welcome back, dwr

No comments: