Monday, July 30, 2007

JANGAN CURI KEMENANGANKU



Berapa banyak ide ditelurkan otak mirip pantat?
Asap rokok pasti setuju, tidak banyak.
Ide - meski hanya mengisi botol - tetaplah kemenangan otak.
(meski paling pantat sekalipun)
Jangan beri aku rencana lain karena tidak bisa membantuku,
jangan curi kemenanganku!

Hah... saya sering kali berencana dan kali inipun berencana.
Bedanya kali ini lebih berniat buat realisasinya.
(hmm realisasi bahasa yang sangat politis ya).
Saya sadar buat memeluk gunung tangan saya masih terlalu kecil
tapi kalau tidak mulau dipeluk gunung bisa pindah tempat bukan?
OK, kembali ke kesadaran saya,
saya rasa ini saatnya meminta pertolongan orang lain.
Bagus kalau ditolongin,
kalau tidak ya tidak apa toh semua orang ada kadar dan batas kemampuannya bukan?
Tapi lebih menyakitkan jika orang yang kita mintai tolong
dengan seenaknya memugar rencana kita seenaknya.
Mungkin tujuannya sama, tapi sangat tidak menghargai proses berencana saya.

Stop pembajakan rencana...
(ah pembajakan bukan kata yang tepat, toh tidak ada yang dicuri)
Jangan curi kemenanganku!

No comments: