Friday, July 20, 2007

BENANG KUSUT, STRIKA !!!!


Panca indra saya, kecuali kulit sedang bermasalah akhir - akhir ini. Komputer juga, rusak disana sini, cuman game lah yang bisa dijalanin... hahaha ini komputer atau video game berpentium II saya pikir. Mau berobat, butuh biaya, mau reparasi komputer juga butuh biaya... biaya dalam kamus saya berarti "sesuatu yang saya ngga punya". Oya buat nyelesein skripsi yang SUMPAH ANJING GUE TERLAMBAT LAGI ini juga butuh program yang nuntut komputer canggih, masa sih harus sekalian upgrade, tapi mau numpang orang juga lagi pada sibuk. Mungkin sebenarnya ada alternatif lain terhadap segala sesuatu tanpa harus membayar atau membeli tapi kadang, ah bukan kadang lagi, memang mengkonsumsi sudah dijadikan satu - satunya pemecahan masalah tercepat abad ini. Lalu uangnya? kerja dong! Di mana? nah saya ada perusahaan nih, bonafid! Kalau kamu giat entar juga jadi jutawan, malah lebih!Tuh kan!AAAARRGGH sudahlah saya malas nulis lagi. Makin dipikir kok makin kusut.

No comments: