Monday, July 30, 2007

you lose, love


Terimakasih buat suatu harapan meski mungkin palsu
Juga buat suatu cinta yang juga semu,
Karnanya aku selamat hari ini.

Tadinya saya pikir dia hanya perempuan biasa.
Kalau ingat pertama kali kenalan,
saya masih juga berdebar - debar.
Malam itu juga saya berdebar - debar,
mungkin ini yang namanya firasat... entahlah.
Sehabis perkenalan singkat itu saya sempat tidak bisa tidur
hanya untuk memikirkan satu hal,
apakah dia dapat dimasukkan golongan perempuan cantik,
atau tidak
hahaha...sungguh tidak penting.

Dan sampai kemarin juga saya masih menganggap dia
sebagai perempuan yang menarik, baik hati, dan menyenangkan... titik.
Pertimbangan logis membuat saya membiarkannya tidak jauh masuk dalam hidup saya.
Tapi hari ini, dia adalah juru selamat saya.

Hanya iseng saja saya menyapa dia lagi,
ternyata justru itu yang menghindarkan saya dari
kebinasaan jiwa yang akhir - akhir ini terasa begitu akrab.
Sekali lagi kehadirannya mengingatkan saya akan siapa saya.
Ah keren sekali, bahkan cinta tidak bisa sampai sekeren ini.

No comments: